Jumat, 07 September 2012

PERKENALAN


hay nama gua zola,panjangnya muchammad zola firmansyah,biasanya dipanggil zola tpi ada yg manggil dengan ejaan yg salah menjadi (zola atau yola)heuhh --",,,gua sekarang masih kelas 3 smp disalah satu sekolah smp yg bisa dibilang favorit yaitu SMPN 3 DEPOK(Bento),,gua orangnya asik kok,,klo soal tampang?gak usah ditanya,ANCUR!wkwkwkkw
gua gak single coy,gua punya pacar yg bernama __________cantik,baik,pinter!!gua dapet anugrah bisa dapetin dia tpi dia?pasti dapet musibah gara2 pacaran sama gua*skip gua pacaran sudah mulai sejak kelas satu smp semester 2 klo gak salah udh 17 bulan,tpi jujur itu putus-nyambung putus-nyambung*skip
ya emang gua beda agama sama dia tpi perbedan itu yg membuat gua sama dia semakin dekat :-*
gua salah satu anggota PFB(Persatuan Futsal Bento) dan juga grup gak jelas tpi asyik yaitu CUPANGERS
okehhh cukup dlu perkenalan'a nanti bakalan ada postingan yg seru2 kok 

1 komentar:

  1. wah, jujur buanget nih zola,, :)
    gak usah disebutin ancur jg keliatan dr potonya zola. * peace ah :D

    BalasHapus